Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Kami Menjual BIOCOR, Kapsul berisi Ekstrak Daun Sirsak murni tanpa bahan tambahan maupun bahan pengawet
  • BIOCOR adalah alternatip untuk mengobati kanker dan berbagai penyakit lainnya
  • Buah sirsak dapat dimanfaatkan untuk obat diare, magg, disentri, demam, flu dan menjaga stamina, serta pelancar asi
  • Daun Sirsak secara traditisional dimanfaatkan untuk mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronchitis, demam, gangguan empedu, influenza, jantung, hipertensi, Dll

Kamis, 25 Agustus 2011

Fakta Sirsak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhULLDkOqyEcAwVVfuN_y6hzHS2d75GT2ztZqdymmZOaE5n1q-DAcuJdf5xMcWg_sLz_46RokJd0g8pgjSysqm6ArLWhW1_OEC33_E-l3dxsIgoZa4eEV4sOgO3fav5I2Mxtd82RBH1Znmp/s200/sirsak-300x300.jpg
Fakta I :

Tokodaunsirsak.blogspot.com - Fakta Sirsak. Diagnosa dokter menyatakan bahwa Yuliana, yang tinggal di Jakarta menderita kanker payudara stadium II. Spontan wanita ini tersentak kaget. Pantas saja hal itu terjadi.

Sebelum ke dokter, wanita yang berumur 40 tahun ini merasakan rasa nyeri yang teramat sangat pada payudaranya. Parahnya lagi, pada bagian tersebut terjadi pembengkaan dan pengerasan. Akhirnya, Yuliana pun memeriksakan ke dokter. Melalui serangkaian pemeriksaan, diketahui bahwa Yuliana menderita kanker payudara stadium II. Dokter pun menyarankan agar wanita paruh baya ini melakukan operasi. Yuliana menolak karena dia khawatir resiko dan biaya yang besar. Akhit ia mencari alternatif cara untuk mengobati penyakit yang biasa menyerang wanita.

Setelah beberapa lama melakukan pencarian, Yuliana menemukan cara mengatasi kanker dari sebuah buku. Ia lalu mengkonsumsi daun sirsak dan menjalan hipnoterapi. Alhasil, sakit ngilu yang sering dirasakan di payudaranya lenyap dan bengkak disertai memar hilang dan normal kembali. Masa penyembuhan ini memakan waktu 2 bulan.

Fakta II :

Hasil pemeriksaan USG memperlihatkan bahwa terdapat tumor sebesar telur ayam pada pada payudaranya sebelah kiri dan sebesar kelereng di sebelah kanan. Itulah yang dialami oleh seorang wanita bernama Nur Amnaliah, 19 tahun yang tinggal di Makassar, dimana kota ini dulu namanya Ujung Pandang. Pada awlanya Nur, panggilan akrabnya, tidak mengetahui akan adanya tumor dipayudaranya. Dia hanya merasa perih pada bagian itu, terutama sebelah kiri. Akhirnay ia memberanikan diri untuk memriksakan keluhannya ke dokter dan Nur didiagnose menderita tumor payudara.

Melihat benjolan payudara yang belum terlalu besar, dokter menyarankan agar Nur segera menjalani operasi agar keadaan tidak bertambah parah. Nur, menolak mengingat besarnya biaya yang akan dikelurkan. Dia membaca disebuah majalah bahwa daun sirsak bisa mengatasi kanker.

Wanita ini akhirnay mulai rajin mengkonsumsi sirsak. Hampir semua bagian sirsak dikonsumsinya. Daun sirsak sebanyak 15 lembar direbusnya dengan tiga gelas air dan dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari. Buahnya dikonsumsi sebanyak satu buah dengan dosis tiga kali sehari, seperti makan obat dokter. Daunnya pun ditumbuh dan dioleskan pada ke bagian payudara yang bengkak. Hasilnya benjolan sebiji kelerang di bagian kanan payudaranya menciut. Rasa sakitnya juga hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Daun Sirsak © 2013 | Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog - Jasa Buat Blog Toko Online