Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Kami Menjual BIOCOR, Kapsul berisi Ekstrak Daun Sirsak murni tanpa bahan tambahan maupun bahan pengawet
  • BIOCOR adalah alternatip untuk mengobati kanker dan berbagai penyakit lainnya
  • Buah sirsak dapat dimanfaatkan untuk obat diare, magg, disentri, demam, flu dan menjaga stamina, serta pelancar asi
  • Daun Sirsak secara traditisional dimanfaatkan untuk mengobati abses, arthritis, asthenia, asma, bronchitis, demam, gangguan empedu, influenza, jantung, hipertensi, Dll

Kamis, 25 Agustus 2011

Daftar Pustaka

http://fikarzone.files.wordpress.com/2010/11/dosenngeblog.gif
Dr. Hardhi Pranata dari Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia (PDHMI) secara hati-hati membenarkan bahwa daun sirsak dan buahnya sekaligus memang bisa membantu pengobatan terhadap beberapa jenis tumor dan kanker. Antara lain yang diketahui adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru-paru dan kanker prostat. Januari 2011 – INTISARI.

Sejauh apa yang dilihat dan dipahaminya, Dr. Hardhi membenarkan bahwa sirsak memang memiliki keistimewaan karena bisa menyeleksi dan memilih sel-sel yang perlu dibasmi. Sementara sel-sel yang tidak berkembang berkembang tidak akan terkena imbasnya. JANUARI 2011 – INTISARI.

Pada bagian batang dan daun mengandung unsur senyawa tanin, fitosterol, co-oksalat dan alkaloid murisine. Pada daun ini terdapat senyawa aktif untuk pemompaan P-glycoprotein yang dapat menghasilkan senyawa anti kanker. JANUARI 2011 – INTISARI 2011.

Kandungan vitamin C yang tinggi menjadi sumber anti oksidan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan dan menghambat proses penuaan. JANUARI 2011 – INTISARI.

Secara empirik daun sirsak bisa menyembuhkan kanker, tegas Prof.Dr.Ervisal AM Zuhud MS., pendiri Pusat Studi Biofarmaka Institut Pertanian Bogor. Tidak hanya itu, daun sirsak memiliki keunggulan lebih dibadingkan kemoterapi dalam membunuh sel kanker tanpa sedikitpun menyerang sel normal lainnya. MEI 2011 – DOKTER KITA.

Senyawa annonaceous acetogenins yang terkandung didalam daun sirsak bersifat sitotoksik bagi sel kaker dan tumor. Cara kerja senyawa acetogenins dijelaskan Prof.Amzu adalah dengan memblokir transportasi ATP (adenosine trifosfat) dalam sel kanker. MEI 2011 – DOKTER KITA.

Berdasarkan hasil peneltian yang dipublikasikan dalam Journal of Natural Product pada tahun 1996 oleh Rieser MJ bersama teamnya, menemukan bahwa ekstrak daun sirsak ini dapat mematikan sel kanker usus besar dan memiliki kekuatan 10.000 kali dari adriamycin (obat kemoterapi). MEI 2011 – DOKTER KITA.

Daun sirsak vs Kemoterapi. FEBRUARI 2011 – TRUBUS

Kandungan Daun Sirsak – JUNI 2011 – ANNASAHMAD.

Manfaat Sirsak. FEB 2011 – Kompas.com/KESEHATAN.

Ramuan & Khasiat Sirsak. LINA MARDIANA/JUWITA RATNASARI.

Sirsak Srikaya. Drs. H. HENDRO SUNARJONO

0 komentar:

Posting Komentar

 

Toko Daun Sirsak © 2013 | Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog - Jasa Buat Blog Toko Online